Kamis, 11 Februari 2010

Rapling Bengawan Solo 051209

I am flying!!! Hebohnya Rapling Bengawan Solo



Actually, banyak banget cara kita mengisi waktu luang yang buat anak FK katanya “barang langka”. Nah… karena langka itulah kita kudu pinter-pinter bagi waktu luang itu, mau buat istirahat, buat baca buku,buat pacaran, kumpul ma temen, ato bahkan buat menikmati alam. Dan tentu tiap orang punya cara sendiri buat menikmati waktu luang dan sudah barang tentu juga iput gag mungkin menghabiskan waktu luang bersama monster yang bernama “buku”. Libur hari Sabtu gag bakal aq sia-siain dah! Wong sudah jelas hari yang sangat menyenangkan untuk mahasiswa, pun buat seorang ‘iput’ and the Vaguser. “Rapling di Jembatan Bengawan Solo ” salah satu dari aneh2 petualanganku.
Yae rapling hal yang sangat biasa kagem para sederek pecinta alam, tapi itu akan jadi lebih dari heboh kalo medan kita beda dari biasanya. Neg biasanya kita menuruni tebing atau tembok kampus aja, kali ini menuruni jembatan yang tingginya sekitar 20 meter. Ya neg buat bolang sejaati mah kayae 20 meter cetek banget, tapi buat aq itu hal xg WOW BANGET!! Secara baru kuliah ini iput ikut mapala (mahasiswa pecinta alam).
Secara teknis biasa wae sich koyo rapling pada umumnya. Yang membuat berbeda adalah suasana alam dan juga tantangannya. Kali pertama liat ke bawah dari atas jembatan kerasa banget kaki serasa merinding, apalagi saat menaiki besi-besi jembatan pas mau turun. WoW!!! Tegang dan bikin deg-degan apalagi ditambah getaran pada besi saat kendaraan-kendaraan lalu lalang disana. Para pengguna jalan yang melewati jembatan penasaran dan mampir bentar buat menyaksikan adegan seru plus nekat ini. Nah yang bikkin grogi ya waktu ada mas-mas ganteng lagi jogging malah mandeg bentar mw liat rapling, haduh salting banget geg ketok bodone aq…
Hehehe, ada cerita lucu dari kisah ini
Waktu rapling, kepuasan dan perasaan yang didapat beda-beda, banyak banget hal yang dirasain. Ungkapan kepuasan antara aq ma temen macem-macem banget.
Kalo kataku “I’m  flying without wings!!!!,  hebuooooohh oh yessss!!! woooooouuu….” Hahaha jago lebay emang
Hmmmmm… tentunya Anda punya ungkapan lain untuk menggambarkan hal itu seandainya ikut bersama kami untuk merasakan “hal yang menakjubkan di alam” karena emang smua orang kan punya cara masing2 buat nikmatin idup ini kan??? chayooooo =D..
Jangan pnh takut Mencoba hal baru… sumpah!! Ternyata alam lebih menghebohkan daripada yang kita duga ^^,V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkaaaaan.......